Pelayanan di Loket BAAK 1-8
Senin - Kamis : 10.00 - 15.00 WIB
(Istirahat 12.00 - 13.00 WIB)
Jumat : 10.00 - 14.30 WIB
(Istirahat 11.30 - 13.30 WIB)
Sabtu : 09.30 - 12.00 WIB
Perkuliahan dan Ujian :

Administrasi Akademik :

2014-07-07
PERUBAHAN JADWAL UAS 5EB21
2014-07-07
PERUBAHAN JADWAL UAS 4sA01-05 DAN 4EB25
2014-07-07
PERUBAHAN JADWAL UAS 1DA02
2014-06-30
Jadwal UAS Agama Kelas Gabungan ATA 2013/2014
2014-06-19
Pengurusan Ujian Bentrok UAS ATA 2013/2014
2014-05-16
Pengumuman Penulisan Ilmiah (PI)
2014-04-28
PENGAMBILAN UG SMART CARD KELAS 2
2014-03-04
Pengambilan F R S
2010-10-07
Studentsite bermasalah ?
2010-03-10
INFORMASI MAHASISWA D3 LANJUT KE S1
2007-09-10
Mari Gabung Studentsite
Arsip Berita             

Segera Kontak Kami jika terdapat data yang tidak akurat atau kesalahan data.
Nama
Email
Pesan
 
 
  Home  |  Tentang BAAK  |  FAQ  |  Situs SAP  |  Buku Pedoman  |  Situs Jurusan  |  22 Jul 2014
 
   Jadwal DAFTAR ULANG ATA 2013/2014


Daftar Ulang

UNIVERSITAS GUNADARMA  

JADUAL DAFTAR ULANG UNTUK semester GANJIL (PTA) 2014/2015

Mahasiswa Kampus Depok

TGL. 16 JUNI 2014 s/d 03 JULI 2014, Lokasi : Kampus E Ruang PSA Online

 

  • Daftar Ulang adalah Kegiatan Perbaikan Data Alamat & Merencanakan Pembayaran uang kuliah PTA 2014/2015.
  • Jika anda ingin mudah dihubungi oleh Universitas Gunadarma untuk urusan perkuliahan maka isilah NOMOR TELPON dan NOMOR HANDPHONEdengan benar
  • Daftar Ulang diwajibkan untuk seluruh mahasiswa yang belum Lulus

Mahasiswa semester terakhir (menunggu SIDANG ) :

  1. Silahkan memilih periode pembayaran terakhir (periode 6, batas bayar 29 Agustus 2014)

  2. Jika anda terlanjur bayar uang kuliah GANJIL (PTA) 2014/2015 dan Lulus sidang akhir di semester GENAP (ATA) 2013/2014, maka tunjukkan blanko PTA 2014/2015 yg sudah dibayar + tgl.lulus sidang ke Loket Bagian Keuangan untuk mengurus pengembalian uang kuliah.

  3. Jika anda belum bayar uang kuliah GANJIL (PTA) 2014/2015 dan Lulus sidang akhir di semester GENAP (ATA) 2013/2014, maka tunjukkan blanko PTA 2014/2015 yg blm dibayar + tgl lulus sidang ke Loket Bagian Keuangan untuk penghapusan BPP PTA 2014/2015 dan pembuatan blanko tagihan kekurangan sks (jika ada)

Hari,Tgl, Waktu

SENIN

16 JUNI 2014

SELASA

17 JUNI 2014

RABU

18 Juni 2014

KAMIS

19 Juni 2014

JUM’AT

20 Juni 2014

SABTU

21 Juni 2014

09.00 – 12.00

F.Ekonomi

FIKTI

F.Ekonomi

Komunikasi

F.Industri

F. T. Sipil

Kebidanan

FIKTI

Mahasiswa Kelas Malam

12.00 – 13.00

I S T I R A H A T

13.00 – 15.00

F.Psikologi

F.Industri

Kebidanan

F. Psikologi

F.Ekonomi

F. Psikologi

FIKTI

F.Sastra

---



Hari, Tgl, Waktu

SENIN

23 Juni 2014

SELASA

24 Juni 2014

RABU

25 Juni 2014

KAMIS

26 Juni 2014

JUM’AT

27 Juni 2014

SABTU

28 Juni 2014

09.00 – 12.00

FIKTI

F.Sastra

F.Ekonomi

Komunikasi

F.Industri

F.T Sipil

Kebidanan

FIKTI

F.Ekonomi

Mahasiswa Kelas Malam

12.00 – 13.00

I S T I R A H A T

13.00 – 15.00

F.Industri

F.T Sipil

Kebidanan

F. Psikologi

F.Ekonomi

F. Psikologi

Komunikasi

F. Sastra

FIKTI

---



Hari, Tgl, Waktu

SENIN

30 Juni 2014

SELASA

01 Juli 2014

RABU

02 Juli 2014

KAMIS

03 Juli 2014

JUM’AT

04 Juli 2014

SABTU

05 Juli 2014

09.00 – 12.00

F.Industri

FIKTI

FIKTI

F. Sastra

Mahasiswa Yang Terlambat

12.00 – 13.00

I S T I R A H A T

13.00 – 15.00

F.Ekonomi

FIKTI

F.Industri

F.T. Sipil

Mahasiswa Yang Terlambat



SYARAT DAFTAR ULANG :

  1. Mengambil form pemberitahuan tentang Daftar Ulang di counter PSA Online.

  2. Baca dengan teliti pilihan PERIODE PEMBAYARAN (pilihan periode = 1,2,3,4,5,6)

  3. Tanyakan ke Orang Tua tentang kesanggupan membayar (ingin membayar 1 semester atau membayar 2 semester, lihat tanggal BATAS BAYAR. Potongan yang besar adalah utk membayar 2 semester sekaligus dan harus dibayar 30 Juni 2014).

  4. Datang ke PSA Online dengan mempersiapkan pilihan PERIODE PEMBAYARAN dan mengetik sendiri pada komputer yang disediakan..

 

PROSEDUR DAFTAR ULANG ::

  1. Datang ke PSA Online sesuai jadual yang ditentukan.

  2. Langsung menuju komputer yang disediakan untuk Sistem Daftar Ulang

  3. Silahkan mengetik informasi yang diminta oleh Sistem Daftar Ulang

  4. Setelah selesai, silahkan tunggu panggilan di LOKET untuk mengambil blanko pembayaran PTA 2013/2014 (mhs yang membayar LUNAS 6 semester tidak mendapat blanko pembayaran, hanya memperbaiki biodata).

  5. PERIKSA DENGAN TELITI BLANKO PEMBAYARAN PTA 2013/2014 YANG ANDA TERIMA

 

Bag. PSA Online