Pelayanan di Loket BAAK 1-8
Senin - Kamis : 10.00 - 15.00 WIB
(Istirahat 12.00 - 13.00 WIB)
Jumat : 10.00 - 14.30 WIB
(Istirahat 11.30 - 13.30 WIB)
Sabtu : 09.30 - 12.00 WIB
Perkuliahan dan Ujian :

Administrasi Akademik :

2017-02-21
Pemberitahuan tentang Cuti Akademik Ke-3
2017-02-01
Perubahan Jadwal UAS PSIKO INDUSTRI 2ID01 - 2ID13
2017-01-19
Pemberitahuan tentang Cuti Akademik Ke-2
2017-01-16
Pengurusan Ujian Bentrok UAS PTA 2016/2017
2016-12-22
Pengambilan UG SMART CARD BDKI kelas 2 Ang. 2015
2016-12-22
PENGAMBILAN KTM KLS 1 (2016) KAMPUS D, E, C, K, L
2016-12-20
Blanko Pembayaran Uang Kuliah Sem. ATA 2016/2017
2016-11-25
Pengambilan Formulir Formulir Kelas 1 (Ang. 2016)
2016-11-17
Pengumuman Penulisan Ilmiah (PI) Fakultas Ekonomi
2016-10-24
Pemberitahuan tentang Cuti Akademik
2016-09-19
Pedoman Unduh FRS (FORMULIR RENCANA STUDI)
2010-10-07
Studentsite bermasalah ?
2010-03-10
INFORMASI MAHASISWA D3 LANJUT KE S1
2007-09-10
Mari Gabung Studentsite
Arsip Berita             

Segera Kontak Kami jika terdapat data yang tidak akurat atau kesalahan data.
Nama
Email
Pesan
 
 
  Home  |  Tentang BAAK  |  FAQ  |  Situs SAP  |  Buku Pedoman  |  Situs Jurusan  |  23 Feb 2017
 
   News Detail

INFORMASI MAHASISWA D3 LANJUT KE S1
Release on 2010-03-10
INFORMASI MAHASISWA D3 YANG AKAN MELANJUTKAN KE S1.
KHUSUS MAHASISWA INTERN UNIVERSITAS GUNADARMA (F.I.K. & F.E.).

Selamat kami ucapkan untuk Mahasiswa Diploma Tiga Universitas Gunadarma yang telah LULUS ( Lokal & Utama ). http://www.gunadarma.ac.id/

Untuk meningkatkan Karir saudara, Universitas Gunadarma menganjurkan kepada Mahasiswa D3 untuk melanjutkan Studinya ke Jenjang S1 setelah anda memiliki berkas-berkas yang di tentukan dalam Pendaftaran D3 Lanjut S1, adapun berkas-berkas yang di tentukan adalah sebagai berikut :

1. Fotocopy Transkrip yang telah di Legalisir oleh Gunadarma / Rangkuman Nilai D3 / Rekomendasi dari Bagian Transkrip.
2. Fotocopy STTB SMU yang telah di Legalisir oleh ;
- Sekolah untuk SMU berstatus Negeri,
- Sekolah dan Kanwil untuk SMU berstatus Swasta.
3. Foto terbaru Ukuran 4 x 6, 1 lembar dan Materai 6000 = 1 lembar.
4. Surat Keterangan Kerja dari Instansi / Perusahaan tempat bekerja.

Berkas-berkas diatas Anda masukkan ke dalam MAP lalu serahkan langsung ke Bagian Pendaftaran D3 Lanjut S1 yang berlokasi di Kampus Depok, Gedung 2 Lantai 1 Pintu Barat ( dengan Ir. Fikri Saleh, MM ) sesuai dengan WAKTU PENDAFTARAN yang tercantum dibawah ini. TANPA BELI FORMULIR & TANPA TEST .

WAKTU PENDAFTARAN setiap tahunnya adalah sbb :

1. Permulaan Tahun Ajaran ( PTA / Ganjil ) dari tanggal 1 Juli s/d 20 Agustus,
- Dengan Batas Pembayaran Paling Lambat adalah 31 Agustus,
- Dengan Batas Penyerahan Blanko yang telah di BAYARKAN paling lambat tanggal 31 Agustus.
- Mulai Perkuliahan Awal September.

2. Akhir Tahun Ajaran ( ATA / Genap ) dari tanggal 1 Desember s/d 20 Januari.
- Dengan Batas Pembayaran Paling Lambat adalah 31 Januari,
- Dengan Batas Penyerahan Blanko yang telah di BAYARKAN paling lambat tanggal 31 Januari,
- Mulai Perkuliahan Awal Februari.

Setelah Anda mendaftarkan diri dengan menyerahkan berkas-berkas diatas ke Bagian Pendaftaran D3 Lanjut S1 maka Anda diwajibkan mengisi Formulir yang diberikan secara lengkap dan rapih lalu langsung dikembalikan saat itu juga, kemudian Anda akan mendapatkan Blanko Perincian Pembayaran Uang Kuliah yang harus dibayarkan.