Pengumuman Pembayaran Uang Kuliah Univ.Gunadarma


  • 23/03/2020
  • Rini
Kepada Yth.
Nasabah PT. Bank DKI

Sehubungan dengan pembatasan operasional sesuai Surat Edaran Direksi PT. Bank OKI dan Seruan Gubernur DKI Nomor 6 Tahun 2020 tanggal 20 Maret 2020, maka dengan ini kami sampaikan hal terkait Pembayaran Kuliah Mahasiswa Universitas Gunadarma, sebagai berikut :

1. Pembayaran Kuliah secara tunai, dapat dilakukan :
a. Bank DKI Kantor Layanan Bekasi dengan alamat di Komplek Pertokoan Bekasi Mas Blok D5-6B JI. Ahmad Yani Bekasi Selatan yang berjarak + 1 kilometer dari Kampus Jl.

b. Bank DKI Kantor Layanan Gunadarma Kampus G dengan alamat di JI. Akses UI Kampus G Kelapa Dua Depok atau Bank DKI Kantor Layanan Depok dengan alamat di Ruko Mall Depok JI. Margonda Raya Blok 8.1 No. 52 Depok untuk mahasiswa di Depok dan sekitarnya.

c. Bank OKI Kantor Layanan Matraman dengan alamat di JI. Matraman Raya No. 138 Jakarta Timur dengan jarak + 1 Kilo Meter dari Kampus Salemba.

d. Bank OKI Kantor Layanan Karawaci dengan alamat di Ruko Karawaci Office Park Blok B No. 3, Pinangsia, Karawaci Kota Tangerang yang berjarak + 1 Kilo Meter dari Kampus K Karawaci.

e. Bank DKI Kantor Layanan Walikota Jakarta Barat dengan alamat di JI. Raya Puri Kembangan No. 2 Jakarta Barat yang berjarak + 5 Kilo Meter dari Kampus L Cengkareng.

2. Khusus untuk mahasiswa/orangtua/wali yang berdomisili di Luar Kota, Pembayaran dapat dilakukan dengan mekanisme transfer melalui Jakone, ATM Bank DKI, Internet Banking Bank lain, dan ATM Bank lain dengan tujuan nomor rekening dan jumlah pembayaran yang tertera pada blanko pembayaran kuliah yang sudah dibagikan kepada masing-masing mahasiswa. Adapun langkah lanjutan atas pembayaran dengan mekanisme transfer tersebut adalah sebagai berikut :
a. Setelah melakukan transfer, mahasiswa menyimpan bukti bayar (resi) transaksi.

b. Mahaslswa dapat melakukan validasi di Bank OKI Kantor Layanan masing-masing Kampus dengan membawa bukti bayar (resi) dan blanko pembayaran untuk kemudian dilakukan valldasi oleh Petugas Bank DKI. Periode waktu validasi bukti pembayaran akan diberltahukan leblh lanjut.

DemikJan kaml sampalkan, terlma kaslh atas kepercayaan Bapak/lbu kepada PT. Bank OKI.


PT. BANK DKI Kantor Layanan Gunadarma