Pengumuman Pelaksanaan UTS PTA 2022/2023


  • 20/11/2022
  • Admin
TATA TERTIB UJIAN SEMESTER.pdf
Daftar Mata Ujian Luring UTS PTA 2223 untuk Mahasiswa.pdf
Berdasarkan Surat Edaran No.3 Tahun 2022 Kemendikbud Ristek tentang Penyelenggaraan Pembelajaran di Perguruan Tinggi di masa Pandemi dan Inmendagri Nomor 47 Tahun 2022 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pada kondisi Corona Virus Disease 2019 di Wilayah Jawa dan Bali dan sehubungan dengan akan dimulainya pelaksanaan Ujian Tengah Semester (UTS) Ganjil (PTA) 2022/2023, maka dengan ini diberitahukan tentang pelaksanaan UTS tersebut sebagai berikut :

1.Ujian Tengah Semester (UTS) untuk kelas Reguler akan dilaksanakan mulai tanggal 5 Desember s.d 24 Desember 2022 dengan metode DARING (Online) dan LURING (Offline).

2.Mata kuliah yang diujikan secara LURING adalah mata kuliah Ujian Utama. Untuk kelas 1 yang tidak ada mata kuliah Ujian Utama pada semester PTA 2022/2023 ini, maka mata kuliah yang akan diujikan secara LURING telah ditetapkan oleh Jurusan/Prodi. Daftar Mata Kuliah yang diujikan secara LURING dapat dilihat pada attach file (Daftar Mata Ujian Luring UTS PTA 2223) pada bagian atas dari pengumuman ini.

3.Mata kuliah yang diujikan secara DARING adalah mata kuliah Unggulan (Team Teaching) dan mata kuliah selain Ujian Utama (mata kuliah Lokal). Pelaksanaan ujian untuk mata kuliah ini menggunakan fitur Virtual Class.

4.Semua mata kuliah yang diujikan baik secara DARING maupun LURING dilaksanakan sesuai dengan Jadwal yang telah ditetapkan. Jadwal UTS untuk setiap kelas dapat dilihat pada situs web BAAK mulai hari Senin, 21 November 2022.

5.Mahasiswa wajib membawa Kartu Rencana Studi (KRS) semester PTA 2022/2023 dan KTP atau identitas berfoto lainnya selama mengikuti UTS secara LURING.

6.Tata Tertib Peserta Ujian wajib dibaca dan dipahami oleh mahasiswa sebelum mengikuti ujian yang dapat diunduh dari attach file (Tata Tertib Ujian) pada bagian atas dari pengumuman ini.

7.Jika ada masalah teknis pada saat pelaksanaan ujian DARING, mahasiswa diharapkan melaporkannya segera pada hari yang sama dengan jadwal ujian melalui live chat di Virtual Class atau situs web BAAK.

Demikianlah pengumuman ini disampaikan untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.


Depok, 18 November 2022
B A A K