PENGUMUMAN

KARTU UJIAN UTAMA


  1. MAHASISWA DAPAT MENCETAK KARTU UJIAN UTAMA DARI STUDENT SITE MASING-MASING (PASTIKAN JUMLAH MATA KULIAH UJIAN UTAMA SUDAH SESUAI DENGAN YANG TERTERA PADA KRS DAN JADWAL UJIAN SUDAH SESUAI DENGAN YANG TERCANTUM PADA WEB BAAK)
  2. JIKA ADA KENDALA DAN PERTANYAAN MENGENAI PENCETAKAN KARTU UJIAN UTAMA DAPAT DITANYAKAN LANGSUNG DI LOKET 35 KAMPUS D DENGAN MEMBAWA KRS PTA 2018/2019 ATAU SESUAI LOKASI KELAS :
    • KELAS SALEMBA DAN DEPOK DI KAMPUS D LOKET 35
    • KELAS LAINNYA DI SEKRETARIAT DOSEN MASING-MASING KAMPUS
  3. JADWAL LOKET KAMPUS D:
TANGGAL / HARI JAM BUKA
17 – 25 JANUARI 2019 / SENIN - JUMAT 09.30 – 11.30 dan 13.30 – 15.00

JIKA ADA PERUBAHAN WAKTU LOKET AKAN DIUMUMKAN LEBIH LANJUT


Catatan untuk situs Ujian Utama :

Mahasiswa Universitas Gunadarma sudah dapat mengambil Kartu Tanda Peserta Ujian Utama Periode PTA 2018/2019(SEMESTER GANJIL) mulai hari Senin tanggal 14 Januari 2019 sampai dengan Jumat,25 Januari 2019 di loket 35 kampus D (sesuai jadwal yang tertera di loket).

Bagi mahasiswa Kalimalang, Kartu Tanda Peserta Ujian Utama bisa diambil di Sekretariat Dosen Kampus J1, Lantai 1 (waktu pengambilan akan ditentukan oleh Sekretariat Dosen Kalimalang).

Selama mengikuti Ujian Utama, mahasiswa diwajibkan membawa Kartu Tanda Peserta Ujian Utama, KRS dan KTM/KTP/Identitas berfoto lainnya.

Mahasiswa diwajibkan memakai baju PUTIH POLOS TANPA MOTIF (boleh lengan panjang ataupun pendek) dan bawahan CELANA PANJANG HITAM untuk peserta pria dan ROK HITAM untuk peserta wanita (BAWAHAN TIDAK BOLEH BERBAHAN JEANS) serta memakai sepatu tertutup (tidak boleh memakai sepatu sandal).

Diwajibkan mahasiswa memperhatikan jadwal ujian dengan seksama PADA KARTU TANDA PESERTA UJIAN UTAMA (perhatikan HARI, TANGGAL, WAKTU UJIAN, KAMPUS DAN RUANG UJIAN). Jadwal yang berlaku adalah yang tercetak pada kartu.

Hal yang berhubungan dengan ujian utama, dapat langsung ditanyakan ke loket 35 kampus D pada saat pembagian kartu berlangsung.

Pilih Jurusan