Setelah Sidang

Apa saja yang dilakukan jika sudah selesai (setelah) sidang

1. Baik Peserta Skripsi maupun Non Skripsi silahkan melihat Pengumuman Hasil Sidang dan Perbaikan/Revisi setelah sidang (bagi yang Skripsi) di studentsite (modul akademik - menu hasil) pada Pkl. 19.00 WIB

2. Hasil LULUS (Skripsi atau Non Skripsi)

a. Penyerahan Berkas setelah sidang di loket 14, jadwal pelayanan hari senin, rabu dan jum'at

- download form foto pada menu dokumen atau klik di sini

- berkas setelah sidang yang dikumpulkan di loket baik skripsi/non skripsi adalah FC Ijazah SMA/sederajat, FC KTP, Form foto yang sudah diisi lengkap dan ditempel foto hitam putih.

- Ketentuan Foto untuk Form Foto : Menggunakan Kemeja Putih lengan Panjang, (Bagi Wanita Rambut dibelakang Telinga dan Bahu, Jika Berkerudung harus menggunakan Kerudung Putih, Bagi Pria Rambut rapih tidak boleh panjang, dikuncir, atau berwarna, tidak ditindik dan bertato, menggunakan dasi warna hitam), foto dicetak kertas doff dan background hitam putih (abu-abu).

-Revisi Judul Skripsi (bagi yang skripsi) langsung dari Studentsite – akademik – sidang – syarat – revisi judul

b. Berkas ditunggu paling lambat 1 minggu minggu setelah sidang, jika sedang isoman/kendala krn PPKM bisa menggunakan ekspedisi apa saja dan dikirim hari apa saja, nanti akan diterima di pos satpam , untuk alamat ada di menu kontak kami.

c. Pengurusan bebas keuangan silahkan email dengan format :

- Nama

- NPM

- No. HP yg dapat dihubungi (WA) :

- Fakultas :

- Lokasi Kampus :

- Keperluan : Bebas Keuangan Setelah Sidang / Bebas Keuangan Pengunduran Diri / Pengembalian Uang Kuliah (PUK)

Kirim ke alamat email: keuangan@gunadarma.ac.id, dengan subject email: LokasiKampus_NPM_Keperluan, Contoh subject email: Kalimalang_22233456_Bebas Keuangan Setelah Sidang

d. Pembayaran blanko wisuda dengan menunggu VA Pembayaran Wisuda di studentsite, jika sudah dibayarkan silahkan daftar wisuda di link yang tercantum di website atau menghubungi email wisuda@gunadarma.ac.id (format email sama seperti bagian keuangan)

e. Pengurusan Career Center di http://career.gunadarma.ac.id/ atau silahkan menghubungi email ke career@gunadarma.ac.id (format email sama dengan bagian keuangan)

f. Perpustakaan, mengenai sumbangan buku, upload penulisan dll. Silahkan cek website perpustakaan atau kirim pertanyaan ke FB perpustakaan atau menghubungi nomor +62 817-6690-878 atau live chat di website Perpustakaan

g. Bagi Peserta Skripsi yang sudah menyelesaikan perbaikan/revisi harap meminta bukti tanda tangan ACC Revisi dari dosen revisinya dan segera membuat hardcover skripsi sesuai dengan format yang ada di website kami pada menu dokumen. Mulai sidang tanggal 3 September 2022, tidak perlu meminta tandatangan ke dosen revisi, karena untuk ACC revisi dosen revisi menggunakan Validasi Revisi, jadi peserta cukup membawa Revisi yang sudah divalidasi dari dosen revisinya, bukan dari lembar revisi yang di studentsite.

h. Jika semua (poin a – poin g) sudah dilakukan untuk Pengambilan ijazah dan transkrip nilai silahkan menghubungi Bagian Ijazah dan Transkrip ke email transkrip@gunadarma.ac.id (format sama seperti email ke bagian keuangan)

3. Hasil Tidak Lulus 1 Matakuliah

Silahkan MENUNGGU pengarahan dari bagian sidang sarjana, nanti akan dihubungi via Whatsapp paling lambat 2 hari kerja, untuk ujian ulang dengan dosen penguji diberi waktu 30 hari setelah sidang, jika sudah diuji dan nilai sudah diterima bagian sidang sarjana maka hasil ujian akan diumumkan pada tanggal sidang selanjutnya.

4. Hasil TIDAK LULUS (Bagi Skripsi, Tidak Lulus 3 Matakuliah bagi Non Skripsi)

Harap datang ke loket sidang sarjana (loket 13-16) membawa surat jadwal sidang dan hasilnya untuk mengambil blanko denda sidang, jika sudah dibayar harap segera kembali ke loket.

5. Penyerahan Hardcover Skripsi silahkan datang ke loket 13-16 sesuai jadwal pelayanan wajib membawa skripsi yang sudah di Hardcover dan Lembar Perbaikan/Revisi yang sudah di ACC atau ditandatangain oleh 3 dosen penguji. Jika tidak ada revisi tetap harus membawa lembar revisi yang kosongnya dan ada tetap harus ada tandatangan dari dosen penguji.

6. Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi WA Bagian sidang sarjana ke no 0898-6763-060