Pengumuman Pelaksanaan UAS Semester PTA 2023/2024


  • 19/01/2024
  • Admin
Tata Tertib Peserta UAS Daring.pdf
Pedoman Download Kartu Peserta Ujian.pdf
Sehubungan dengan akan dilaksanakannya Ujian Akhir Semester (UAS) PTA 2023/2024, maka dengan ini diberitahukan beberapa hal yang berkaitan dengan pelaksanaan Ujian Akhir Semester (UAS) tersebut sebagai berikut :

1. Pelaksanaan Ujian Akhir Semester menggunakan metode Daring atau Online yang akan dimulai pada hari Senin, 5 Februari sampai dengan Sabtu, 17 Februari 2024.

2. Jadwal pelaksanaan Ujian Akhir Semester Daring untuk setiap kelas dapat dilihat pada web BAAK (https://baak.gunadarma.ac.id).

3. Mahasiswa dapat mengunduh (download) Kartu Peserta Ujian melalui studentsite mulai hari Sabtu, 20 Januari 2024 dan paling lambat 2 hari sebelum Ujian berlangsung (Jumat, 2 Februari 2024).

4. Jika ada pertanyaan yang berkaitan dengan Ujian Akhir Semester ataupun masalah teknis pada saat pelaksaan ujian Daring, mahasiswa diharapkan segera melapor pada hari yang sama dengan jadwal ujian melalui live chat di web BAAK.

5. Tata tertib Ujian Akhir Semester secara Daring dan Pedoman Download Kartu Peserta ujian dapat dibaca pada Lampiran yang terdapat pada bagian atas pengumuman ini.

Demikianlah pengumuman ini disampaikan untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.


Depok, 19 Januari 2024
B A A K